Senin, 01 Desember 2014

AKU DAN KAMU

AKU DAN KAMU
Oleh Riza Aulia Akfiyani

Aku dan kamu hanyalah dua orang yang saling tahu
Aku dan kamu tidak begitu saling mengenal
Aku dan kamu jarang bertemu dan berkomunikasi

Aku hanyalah kakak tingkatmu
Dan kamu hanyalah adik tingkatku
Aku lebih tua 4 tahun darimu
Dan kamu lebih muda 4 tahun dariku

Harusnya aku menjadi kakakmu
Dan harusnya kamu menjadi adikku
Tapi aku menodai semua
Entah sejak kapan?
Aku tak ingat
Aku tak lagi menganggapmu sebagai seorang adik
Tapi...
Sebagai seorang pria

Salahkah aku jika perasaan ini muncul
Atau haruskah ku hempaskan dan ku buang jauh
Jika semakin lama justru hanyalah rindu yang menyiksa
Satu pertanyaan yang ingin ku tanyakan padamu
Apakah aku punya hak untuk mengatakan...
Aku merindukanmu
Bahkan jika aku dan kamu tidak pernah menjadi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar