Senin, 01 Desember 2014

MERINDUKANMU

MERINDUKANMU
Oleh Ncooudh Id

Saat ini aku tak mampu
Melukis perasaanku
Tak mampu ku rangkai kata kata lewat bibir ku
Dan tak bisa ku merajut angan indah tentang mu

Kini aku hanya satu hal dalam hidup,
Merindukanmu, adalah hal yang tak mampu ku elak kan
Kini kerinduan itu menyebar dalam hati ku dan menggerogoti setiap sudut rasa ini
Hingga angan, fikiran, dan perasaan menjadi satu tujuan dalam satu arah

Merindukanmu,
Hanya kata itu yang tersisa dalam benak yang telah lama terpaku dalam tembok kegundahan
Jika aku dapat memilih
Aku akan yakin kan hidup ku untuk ku
Lebih baik aku hidup bersamamu walau hanya sementara, dari pada ku harus lalui seribu tahun tanpa mu di sampingku

Mungkin itu konyol,
Tapi percayalah
Hari ini ku rangkai kata kata melalui rasa
Dan urai dalam satu hal ketidak pastian yaitu
Kerinduan

Dan jika ku dapat mengungkapkan ini,
Aku hanya ingin kau tau
Bahwa dari dulu hingga detik ini, aku masih yang dulu,
Masih untukmu
Masih berdiri tegak untuk mu walau aku rapuh dalam kerinduan ini
Namun aku tetap bertahan karna cinta ini masih hidup dalam hati ku
Dan hari ini, aku ingin kau tau
Aku merindukan sosokmu dalam satu pelukan

Aku,
Sangat sangat
MERINDUKANMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar