Senin, 29 September 2014

Cerpen- Suara Tangian Perempuan

Hari itu, tepatnya hari Sabtu, di kelas yang terasa dingin saat itu.
Saat itu sedang berlangsung pelajaran di sekolah. Akan tetapi murid murid sangat ribut dan tidak mendengarkan penjelasan dari guru, tiba tiba gurunya marah marah, dan bilang kalau mereka terlalu ribut, nanti akan ada yang marah. Maksud guru tadi adalah orang yang tidak terlihat kasat mata. Murid murid pun terdiam.
Tiba tiba ada salah seorang murid yang memberi tau bahwa ada seseorang di sampingnya. Muka murid tersebut pun terlihat pucat dengan tatapan mata kosong.
Teman teman di dalam kelas tersebut pun mulai merasa hawa yang semakin menusuk.
Keesokan harinya, hawa pun terasa tenang di kelas tersebut. Tetap saja ada hawa yang membuat merinding di kelas itu, karena teringat dengan perkataan guru pengajar kemarin.
Saat pelajaran berlangsung, Tiba tiba saja ada yang mendengar suara suara perempuan sedang menangis. Mereka pun terdiam untuk memperjelas suara tersebut. Dan benar, bahwa ada suara seorang perempuan yamg sedang menangis. Mereka pun mencari dimana sumber bunyi tersebut.
Ternyata, suara tersebut bersumber di belakang kelas tersebut. Diketahui bahwa di belakang kelas tersebut ada sebuah sumur yang katanya pernah ada yang terjatuh ke dalam sana dan meninggal. Mereka pun semakin merinding. Dan langsung berlarian ke luar kelas. Dan mereka langsung dipindahkan ke mushola untuk melanjutkan pelajaran. Sementara di kelas mereka tadi, suara menangis itu semakin terdengar.
Memang kelas mereka itu agak angker dari kelas kelas yang lainnya, karena banyak kejadian yang aneh disana.
Cerpen Karangan: Nikha
Facebook: Nikha Anshary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar