Senin, 17 November 2014

Puisi - Ayah Bunda

AYAH BUNDA
Oleh Aprie Yulia

Ayah,Bunda,,,,
Dengan sabar merawatku
Hingga aku menjadi tumbuh besar dan sehat
Hingga aku mengerti akan sebuah kehidupan

Ayah,Bunda,,,,
Begitu banyak kata kau ucapkan
Begitu besar cinta telah kau berikan
Dan begitu besar pula kasih sayang telah kau curahkan hanya untuk anakmu ini

Ayah,Bunda,,,,
Kau ajarkan aku tentang kebajikkan
Kau tunjukkan aku tentang arti cinta
Kau jelaskan aku berupa makna kehidupan
Dan kau juga yang telah ajarkan semua itu dengan sungguh penuh kasih

Ayah,Bunda,,,,
Betapa mulianya hatimu
Kau ajarkan semuanya dengan  tanpa mengenal lelah
Kau korbankan itu hanya demi  anakmu
Kau juga banting tulang hanya demi anakmu

Ayah,Bunda,,,,
Kini aku tidak tahu harus bagaimana,namun,,,,
Kini aku berjanji akan membalas atas semua kerja kerasmu
Dengan setulus hati aku akan menjagamu selalu
Semoga Tuhan membalas semua kebaikanmu
Terima kasih ku ucapkan untukmu Ayah Bunda tercinta ku
LOVE YOU'R FATHER AND MOTHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar