Senin, 17 November 2014

Puisi - Ibuku

IBUKU
Oleh Wana Haryani

Ibu....
Sungguh besar pengorbananmu
demi lahirnya aku ke dunia ini
kau sabar mengandungku sembilan bulan lamanya
hingga kau rela bertaruh nyawamu demi melahirkanku

Ibu.....
Kaulah pahlawan yang paling berjasa dalam hidupku
kau bersabar dan terus bersabar demiku
kau merawatku sedari aku kecil sampai sekarang aku besar
kau selalu menasehatiku agar aku menjadi anak yang baik

Ibu....
kau selalu mengajarkanku bagaimana hidup mandiri
kau mengajarkanku untuk menjadi orang yang jujur dan bertanggung jawab
kau tak pernah lupa untuk mengingatkanku semua itu

Terimakasih Ibu....
Kau telah mengorbankan seluruh jiwa dan ragamu
kau rela meluangkan waktumu demi bersamaku
dan kau juga selalu membimbingku dalam segala hal.....

I LOVE YOU IBU....
AKU SAYANG KAMU SELAMANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar